Senin 28 Apr 2014 13:15 WIB

Messi Tuntut Gaji Rp 319,928 Miliar Per Musim

Rep: mgrol22/ Red: Joko Sadewo
Striker Barcelona, Lionel Messi
Foto: Reuters/Nigel Roddis
Striker Barcelona, Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Striker Barcelona Lionel Messi dikabarkan menuntut gaji terlalu tinggi untuk perpanjangan kontraknya. Messi meminta Barcelona menggajinya 20 juta Euro (319,928 miliar Rupiah) per musim.

Laporan Football Espana, Ahad (27/4), menyebutkan bahwa dalam tawaran dan negosiasi dengan barcelona, Messi minta gaji 20 juta Euro ditambah ekstra bonus 3 juta Euro per musim. Pihak Barcelona dalam negosiasinya menawarkan kepada pemain berumur 27 tahun ini senilai 18 juta Euro (287 miliar Rupiah) per musim.

Atas penawaran dari pihak klub, Messi belum memberikan jawaban. Hal ini membuat Barcelona khawatir kalau pemain timnas Argentina ini akan pergi dari Camp Nou.

Namun, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu percaya Messi tetap akan bertahan di Camp Nou, walaupun terjadinya perbedaan nilai kontrak antara kedua belah pihak.

Agen sekaligus ayah dari Messi, Jorge rencananya akan bertemu Bortomeu untuk usaha menyelesaikan permasalahan ini. Jorge ingin negosiasi bisa diselesaikan sebelum akhir kompetisi LA Liga 18 Mei mendatang. Dengan begitu Messi bisa fokus bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2014.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement