Senin 28 Apr 2014 18:20 WIB

Persib Gelar Uji Coba Lawan Klub Thailand

Skuat Persib Bandung Musim 2014
Foto: ligaindonesia.co.id
Skuat Persib Bandung Musim 2014

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tim "Maung Bandung" Persib akan melakukan uji tanding melawan Police United Thailand yang akan digelar di Thailand, Rabu (30/4).

"Tim akan berangkat dengan kekuatan 19 pemain, rencananya Selasa (29/4) besok kami berangkat," kata Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman di Bandung, Senin.

Menurut Jajang, uji tanding yang difasilitasi oleh sponsor Persib itu sudah direncanakan sejah jauh hari. Awalnya Persib akan berhadapan dengan tim Chonbury FC, namun karena ada pertandingan di liga setempat, maka uji tanding menjadi melawan Police United FC.

Police United FC merupakan tim papan tengah Thailand Primer League yang saat ini menempati peringkat ke-14 dari 20 tim yang berlaga di liga utama di Negeri Gajah Putih itu.

"Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan menghadapi Persija Jakarta, pada laga kandang terakhir Persib," kata Jajang.

Laga melawan Persija akan dijalani Persib Bandung pada 8 Mei 2014 mendatang di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.

Pada uji tanding melawan Police United, Persib tidak membawa dua pemainya yakni Vladimir Vujovic dan Agung Pribadi karena terkendala administrasi. Namun demikinan dengan kekuatan 19 pemain dan enam orang official menurut Jajang sudah cukup.

"Dua pemain tidak bisa serta karena terkendala administrasi," kata Jajang Nurjaman menambahkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement