Selasa 29 Apr 2014 04:48 WIB

Mourinho Tak Terima Dakwaan FA

Rep: c40/ Red: Fernan Rahadi
Jose Mourinho
Foto: thetelegraph.co.uk
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Chelsea, Jose Mourinho tidak menerima dakwaan FA yang dijatuhkan kepadanya. Hal itu dilontarkan The Special One usai pertandingan melawan Sunderland. Kala itu, Chelsea tumbang dengan skor 2-1.

Mantan pelatih Real Madrid mengeluarkan komentar keras terhadap wasit usai timnya dikalahkan Sunderland pada (19/4) lalu di Stamford Brigde. Kekalahan itu sekaligus mengakhiri laju 77 pertandingan tak terkalahkan Mourinho di Markas Chelsea.

Peristiwa itu terjadi usai pertandingan, dimana Mourinho melakukan kritik keras terhadap keputusan wasit. Dia melihat bahwa Chelsea dirugikan dengan keputusan-keputusan wasit sekaligus mengritik Mike Riley, bos badan wasit setempat.

Dilansir BBC, Selasa (29/4), atas sikapnya yang keras, Mourinho menerima denda untuk ketiga kalinya di musim ini. Sebelumnya, manajer kontroversial itu dua kali dijatuhi denda masing-masing 8.000 pounds setelah diusir wasit di laga versus Aston Villa dan Cardiff City.

Tak hanya itu, dalam pertandingan melawan Sunderland, assiten Mourinho, Rui Faria yang diusir dari lapangan setelah melakukan protes keras terhadap wasit di laga yang sama, menerima dakwaan FA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement