Selasa 29 Apr 2014 12:45 WIB

Van der Sar Sebut Van Gaal Lebih Baik dari Ferguson

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Bilal Ramadhan
Mantan Kiper Timnas Belanda Edwin van der Sar
Mantan Kiper Timnas Belanda Edwin van der Sar

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United, Edwin van der Sar, menilai Louis van Gaal lebih baik daripada Sir Alex Ferguson. Sebelumnya, pelatih Timnas Belanda itu memang disebut-sebut bakal segera dikonfirmasi menjadi manajer Manchester United yang baru, menggantikan David Moyes.

“Louis van Gaal adalah manajer terbaik yang pernah saya temui selama bermain (sepak bola). Saya akan mengatakan lebih banyak tentang dirinya dan United segera sesudah pengangkatan resminya,” ujar Van der Sar seperti dikutip dari Mirror, Selasa (29/4).

Van Gaal sendiri dikabarkan telah menyetujui kesepakatan menjadi manajer The Red Devils, setelah Piala Dunia berakhir. Pelatih berusia 62 tahun itu bahkan juga dikatakan sudah menyelesaikan persyaratan kontraknya dengan MU pada pekan lalu.

Jajaran delegasi Setan Merah, termasuk di antaranya eksekutif wakil ketua Ed Woodward dan salah satu anggota dari Keluarga Glazer (pemilik MU), dikabarkan juga telah bertemu dengan van Gaal di kediamannya di Algarve, Portugal. Pertemuan tersebut untuk menegosiasikan persyaratan kontrak kepelatihan Gaal di Old Trafford di masa datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement