Rabu 30 Apr 2014 19:14 WIB

Mourinho: Terry Tidak Berubah Sejak Tujuh Tahun Lalu

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Julkifli Marbun
Jose Mourinho
Foto: AP Photo
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengumumkan, John Terry bakal ikut berlaga bersama timnya pada duel leg kedua babak semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid, Kamis (1/5) dini hari nanti.

“Tentu saja, dia (Terry) akan mulai bermain lagi malam ini. Dia kehilangan sedikit waktu pada semifinal karena keadaan khusus,” ujar Mou seperti dikutip Tribal Football , Rabu (30/4).The Special One menuturkan, Terry telah pulih dari cedera yang didapatnya saat menjalani laga leg pertama pada pekan lalu.

Kala itu, bek sekaligus kapten The Blues itu terpaksa keluar lapangan pada menit ke-72 karena mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Sekarang, pemain gaek berusia 33 tahun itu sudah siap kembali menyambut skuat asuhan Diego Simeone di Stamford Bridge, dini hari nanti.

Mourinho pun memuji kemampuan fisik Terry yang menurutnya tidak mengalami penurunan performa seiring bertambahnya usia.

“Terry saat ini masih bermain di level yang sama layaknya ketika aku meninggalkan Chelsea pada 2007 lalu. Saya sangat senang melihat pemain seperti dirinya. Tujuh tahun berlalu, tapi dia bisa kembali ke tingkat permainan yang sama,” kata Mou.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement