Jumat 02 May 2014 13:24 WIB
Liga Europa

Bonucci: Kami Harus Cepat 'Move On'

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Leonardo Bonucci menangis.
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Leonardo Bonucci menangis.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek Juventus Leonardo Bonucci berharap rekan-rekannya tidak larut dalam kekecewaan setelah disingkirkan Benfica dari semifinal Liga Europa. Bonucci meminta para pemain segera bangkit untuk mewujudkan target selanjutnya.

Juventus yang sudah tertinggal dengan agregat 1-2 pada leg pertama, hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bergiliran menjamu Benfica pada leg kedua. Kekecewaan semakin mendalam karena kegagalan ini terjadi di kandang sendiri, Juventus Stadium, Jumat (2/5) dinihari WIB.

Juventus sebenarnya mampu mendominasi pertandingan. Namun Andrea Pirlo dkk begitu kesulitan membongkar rapatnya barisan pertahanan Benfica. Benfica pun semakin menarik dalam-dalam garis pertahanan ketika harus bermain dengan 10 pemain pada babak kedua.

"Hasil ini membuktikan bahwa tidak selamanya tim terbaik mampu memenangkan pertandingan. Kami tersingkir dengan kepala tegak," kata Bonucci dilansir laman resmi Juventus.

"Tapi, kami harus secepatnya move on dan berpikir untuk mengukir sejarah klub. Kami tetap positif dan memiliki hasrat besar untuk meraih gelar Scudetto ketiga secara beruntun," tambah Bonucci.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement