Jumat 02 May 2014 13:39 WIB

Aji Santoso Belum Tentukan Kapten Timnas U-23

Rep: c40/ Red: Fernan Rahadi
Aji Santoso
Aji Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Aji Santoso masih belum menentukan kapten bagi skuat Garuda Muda. Padahal, laga uji coba persahabatan melawan Republik Dominika bakal segera dihelat pada Kamis (15/5) mendatang di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

 

"Kapten belum kami tentukan," kata Aji Santoso, saat dikonfirmasi Republika melalui via telpon, Jumat (2/5).

Aji mengatakan tidak ingin terburu-buru menentukan siapa yang akan menjadi kapten timnya. Persoalan ban kapten masih menjadi pembahasan di internal timya, begitu juga dengan susunan nama yang bakal dipasang dalam uji coba nanti melawan tim Amerika Tengah itu.

Dia mengatakan, hingga saat ini, dia lebih fokus pada sesi latihan dan pembahasan strategi kala melakoni pertandingan persahabatan itu. Selain memusatkan pada persiapan tim yang akan melakukan latihan perdana Selasa (6/5) mendatang di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Aji juga sudah mulai meraba-raba kelemahan lawan.

Kendati demikian, Aji tidak bisa menampik bahwa persoalan kapten Timnas U-23 seharusnya segera diselesaikan. "Siapa saja yang akan menjadi kapten, yang jelas pemain yang sudah berpengalaman," ujar Aji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement