Jumat 02 May 2014 15:10 WIB
Liga Europa

Jesus: Benfica Lebih Baik dari Juventus

Pelatih Benfica, Jorge Jesus
Pelatih Benfica, Jorge Jesus

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Benfica Jorge Jesus mengatakan timnya pantas lolos ke final Liga Europa. Ia menyebut timnya bermain lebih baik dari Juventus pada dua leg semifinal.

Hasil 0-0 pada leg kedua membuat Benfica lolos setelah menang 2-1 pada laga di kandang sendiri pekan lalu.

"Benfica mencapai final karena kami bermain lebih baik pada kedua leg, lebih baik dari Juventus di Lisbon dan Turin. Juve adalah sebuah tim yang bagus, namun secara pertahanan Benfica bermain sangat baik," kata Jesus dilansir Football Italia.

"Kami memiliki keuntungan dari leg pertama dan mengontrol semua pergerakan pada leg kedua. Kami pantas melaju ke final karena kami lebih baik dari Juve."

Pada laga itu Benfica harus bermain dengan 10 orang setelah pada menit ke-67 Enzo Perez dikartu merah. Kemudian pada menit-menit akhir, Ezequiel Garay yang cedera harus keluar tanpa diganti karena Benfica telah menghabiskan jatah pergantian pemain.

"Saya kira tidak mudah untuk mengatasi situasi di saat Juve menyerang, akan tetapi kami tahu kami harus tetap tenang. Saya kira Benfica bertahan dengan super karena tidak mudah dengan sembilan pemain menahan gempuran Osvaldo, Tevez, dan Llorente."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement