Sabtu 03 May 2014 07:10 WIB

Erick Thohir Ceritakan Pengalamannya ke Markas Real Madrid

Erick Thohir.
Foto: Dok Pibadi.
Erick Thohir.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Belum lama ini Presiden Inter Milan Erick Thohir berkunjung ke markas Real Madrid. Pengusaha asal Indonesia ini pun membocorkan kepada Inter Channel terkait lawatannya tersebut.

"Pengalaman saya ke Madrid? Saya memetik pelajaran dari sana bahwa setiap orang harus mengembangkan dirinya dan melihat perbedaan yang ada dalam dirinya," kata Thohir seperti dikutip Football Italia, Jumat (2/5).

"Berada di Madrid memperlihatkan saya bagaimana metode latihan mereka yang fantastis. Sekarang ini kita memang belum bisa meniru 100 persen apa yang mereka lakukan karena Inter sedang dalam masa transisi," kata Thohir menambahkan.

Thohir dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, melakukan pertemuan di markas besar Real Madrid, Santiago Bernabeu, Jumat (25/4) lalu.
Dua bos klub raksasa Eropa ini ditemani oleh dua kelompok mantan pemain masing-masing klub, seperti Francesco Toldo, Ivan Cordoba, dan Nicola Berti untuk Inter Forever, dan Emilio Butragueno, Fernando Hierro, Santiago Solari, dan Fernando Morientes untuk proyek CCM 2014 dari Real Madrid Foundation.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement