Sabtu 03 May 2014 17:00 WIB

Performa Sedang 'On Fire', Sunderland Ancam MU

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Didi Purwadi
Para pemain Manchester United merayakan gol.
Foto: AP Photo/Jon Super
Para pemain Manchester United merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ryan Giggs sukses melakoni debut kepelatihannya dengan sempurna saat Manchester United melibas Norwich City 4-0 pada laga Liga Primer Inggris pekan lalu.

Namun, laga lebih berat akan dihadapi Manchester United saat menjamu Sunderland di Old Trafford pada Sabtu (4/5) malam ini.

Memetik tiga angka dari Sunderland saat ini bukanlah hal yang mudah. Tim polesan Gus Poyet itu tengah on fire pada tiga laga terakhir. Tak tanggung-tanggung, pasukan the Black Cats mampu menahan imbang Manchester City dan mengalahkan Chelsea.

Terakhir, Sunderland mencukur Cardiff City empat gol tanpa balas. Dengan tren positif tersebut, Sunderland sementara keluar dari zona merah.

Poyet pun mewanti-wanti bahwa perjuangan timnya untuk lepas dari ancaman degradasi belum usai. "Kami tak boleh berpikir bahwa kami telah melakukan sesuatu yang hebat," tegas Poyet.

Meskipun demikian, Garry Neville menilai laga kontra Sunderland akan menjadi kesempatan bagi Giggs untuk kembali membuktikan diri. Mantan kapten Manchester United itu optimistis bahwa Giggs mampu menyapu bersih laga tersisa dengan kemenangan.

"Ryan memang belum berpengalaman. Tapi, dia tahu klub ini dan sepak bola Inggris," kata Neville yang kini menjadi staf pelatih Giggs seperti dikutip situs resmi klub.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement