Ahad 04 May 2014 14:40 WIB

Hadapi Derby, Seedorf: Saya Ingin Lihat Milan yang Berani

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Mansyur Faqih
Clarence Seedorf
Foto: bbc.co.uk
Clarence Seedorf

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Dua klub raksasa Italia yang juga seteru satu kota, AC Milan dan Inter Milan, bakal berhadapan dalam laga lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion San Siro, malam ini (WIB).  Pelatih I Rossoneri, Clarence Seedorf pun mengaku siap untuk mengawal derby tersebut. 

"Inter bermain dengan cara yang sangat jelas. Walter Mazzarri (pelatih Inter) menerapkannya dengan baik di Napoli dan itu sudah tidak perlu diragukan lagi. Begitu pula untuk soal motivasi dalam derby Milan kali ini, tidak ada yang perlu dikhawatirkan," kata Seedorf seperti dikutip Tribal Football, Ahad (4/5).

Kepada timnya, Seedorf menekankan pentingnya menjaga soliditas di lapangan. Untuk itu, kekalahan yang dialami klub saat dijamu AS Roma beberapa waktu lalu disebut bisa menjadi pelajaran.

"Saya ingin melihat Milan yang solid dan berani, baik ketika maju mau pun bertahan. Kami sebelumnya kalah dari Roma. Tapi kekalahan itu memberi kami lebih kepercayaan diri, karena kami bermain sangat baik melawan tim hebat," kata Seedorf.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement