Senin 05 May 2014 09:42 WIB

Pemain Manchester United Jadi Kado Scudetto Juventus

Nani
Foto: atomicsoda.com
Nani

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Usai memastikan scudetto musim ini, Juventus langsung mendapat kado. Kado itu adalah kabar akan bergabungnya pemain sayap Manchester United, Luis Nani, musim depan. Harian Tutto Sport mengabarkan, pemain tim nasional Portugal itu sudah sepakat untuk berseragam Bianconeri.

Kesepakatan juga disebut telah tercapai antara Juventus dan Manchester United. Kedua klub dilaporkan telah menyepakati angka lima juta euro sebagai mahar Nani. Nilai ini masih ditambah sejumlah bonus terkait performa sang pemain. “Nani akan segera menandatangani kontrak senilai empat juta euro per musim,” tulis Tutto Sport.

Kedatangan Nani jadi bagian dari strategi Conte untuk memperkuat timnya musim depan. Maklum, pelatih berkebangsaan Italia itu mematok target juara Liga Champions musim depan.

Selain Nani, Conte masih mengincar sejumlah pemain lain, di antaranya, bek Parma Gabriel Paletta dan penyerang Bayern Muenchen Mario Mandzukic. Juventus juga dikaitkan dengan dua penyerang sayap, yakni Alexis Sanchez dan Juan Guillermo Cuadrado.

Dalam sebuah kesempatan Conte telah menegaskan kepada direksi Juventus bahwa ia menginginkan pemain sayap top dunia untuk bergabung dengan mereka musim panas ini.

Media Italia menyebut bahwa Nanilah yang menjadi prioritas Conte. “Pelatih telah membahas prospeknya dengan Beppe Marotta selaku general manager,” sebut laporan Tutto Sport seperti dikutip Tribalfootball.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement