Selasa 06 May 2014 05:16 WIB

Juventus Sempurnakan Scudetto

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Fernan Rahadi
Para pemain Juventus merayakan kemenangan.
Foto: AP Photo/Massimo Pinca
Para pemain Juventus merayakan kemenangan.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus menyempurnakan keberhasilannya meraih gelar juara Liga Italia Serie A 2013/2014 dengan sebuah kemenangan.  Si Nyonya Besar sukses menaklukkan Atalanta dengan skor tipis 1-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Juventus, Selasa (6/5). 

Gol tunggal kemenangan tim asuhan Antonio Conte dipersembahkan oleh Simone Padoin pada menit ke 72.  Penyerang Juventus Sebastian Giovinco turut menjadi bagian dari skuat selama 45 menit pertama laga. 

Akan tetapi, Giovinco harus digantikan Fabio Quagliarella saat memasuki babak kedua akibat cedera otot yang dideritanya.  Cedera tidak menghentikan kegembiraan pemain berusia 27 tahun tersebut untuk merayakan keberhasilan Juve meraih Scudetto.

"Rasa sakit hilang ketika momen suka cita dan kepuasan hadir," ujarnya kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia, Selasa (6/5) dini hari WIB. 

Lebih lanjut, Giovinco membenarkan bahwa dirinya kerap dicemooh fans Si Nyonya Besar.  Namun, setelah Conte memeluknya dan menenangkan kerumunan fans, situasi membaik.

"Hal-hal seperti ini membantu anda untuk tumbuh.  Saya pikir sejak saat itu, perjalanan musim ini berubah untukku dan para fans.  Saya tidak ingin memikirkannya lagi karena ingin memikirkan hal-hal positif," kata Giovinco. 

Giovinco selalu meyakini skuat Juventus mampu mempertahankan Scudetto walaupun AS Roma menjalani musim dengan luar biasa.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement