Selasa 06 May 2014 05:48 WIB

Suarez Tangisi Hasil Imbang Liverpool

Rep: c30/ Red: Fernan Rahadi
Luis Suarez menangis.
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Luis Suarez menangis.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Luis Suarez terlihat meneteskan air mata usai timnya ditahan imbang Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa (6/5) dinihari WIB. Dalam pertandingan ini Liverpool hanya mampu bermain imbang 3-3 di Selhurst Park, kandang Crystal Palace.

Usai pertandingan, beberapa pemain Liverpool terlihat tertunduk di tengah lapangan. Striker Liverpool Luis Suarez tampak terpukul atas hasil imbang ini. Dia menutupi wajahnya dengan kaos yang dikenakannya untuk menyembunyikan kekecewaannya. Wajahnya memerah.

Kapten Liverpool Steven Gerrard juga seolah terlihat tak mempercayai hasil pertandingan kali ini. Gerrard kemudian mendatangi Suarez yang masih terpekur di tengah lapangan. Dia pun membangunkan Suarez untuk bangkit. Gerrard sempat menampik kamera pewarta yang sedang menyorot dirinya bersama Suarez.

Dengan hasil ini, Liverpool berhasil menambah satu poin dan masih berada di puncak klasemen. Posisi ini rawan diambil alih oleh Manchester City yang berada di urutan ke dua dengan selisih satu poin. Namun, City masih mempunyai satu pertandingan lebih banyak dari Liverpool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement