Selasa 06 May 2014 06:26 WIB

Conte: Ini Scudetto Bersejarah!

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Fernan Rahadi
Antonio Conte
Foto: AP Photo/Massimo Pinca
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, JUVENTUS -- Antonio Conte berhasil mengantarkan Juventus meraih gelar juara Liga Italia Serie A musim 2013/2014.  Ini adalah gelar ketiga scudetto La Vecchia Signora secara berturut-turut di bawah asuhan Conte. 

Kepada Sky Sport Italia seusai laga, mantan kapten Juventus ini mencoba menggambarkan scudetto ketiga yang diraihnya.  "Saya menyebutnya scudetto bersejarah.  Itulah kata yang paling relevan untuk apa yang telah dicapai tim dalam tiga tahun terakhir," ujar Conte seperti dilansir Football Italia, Selasa (6/5) dini hari WIB. 

Lebih lanjut, Conte mengaku awalnya tidak yakin bisa mencatat tiga scudetto secara beruntun.  "Saya ragu Juve bisa melakukan lebih dari ini," kata Conte.

Sebagai gambaran, gelar juara yang diraih Paul Pogba dan kawan-kawan adalah gelar ke-30 sepanjang sejarah.  Saat dikonfirmasi seputar masa depannya, Conte menjawab diplomatis. "Kami akan membicarakannya dengan menganalisa setiap aspek.  Kita akan membicarakannya dalam situasi yang tenang," ujar Conte.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement