Selasa 06 May 2014 12:05 WIB

Rodgers: City Bakal Jadi Juara Liga Primer

 Manajer Liverpool Brendan Rodgers menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/7).    (Republika/ Yasin Habibi)
Manajer Liverpool Brendan Rodgers menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/7). (Republika/ Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengakui Manchester City bakal menjadi juara, tapi ia tetap bangga dengan tim asuhannya yang telah menunjukkan penampilan hebat dalam kompetisi Liga Inggris musim ini.

Setelah Liverpool ditahan 3-3 oleh Crystal Palace, Senin, Manchester City kini memegang kendali untuk berada di puncak klasemen hingga akhir musim ini.

"Kami sebenarnya perlu tiga poin penuh untuk bisa menekan City. Kini City memegang kendali. Padalah jika semalam kami menang, City bakal mendapat tekanan saat menghadapi Aston Villa (Rabu)," kata Rodger.

"Aston Villa bisa menyulitkan, seperti yang telah mereka lakukan melawan empat tim teratas musim ini, tapi menurut saya setiap orang akan melihat pada Manchester City dan yakin tim itu dapat melakukan tugas dengan baik," kata Rodgers.

Liverpool sempat dijagokan jadi juara setelah 11 kali menang berturut-turut, tapi akhirnya mereka tergelincir setelah dikalahkan Chelsea 0-2, dan kemudian ditahan Palace 3-3.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement