Rabu 07 May 2014 15:26 WIB

Benitez Simpati dengan Kondisi Liverpool

Rafael Benitez
Foto: EPA/Peter Powell
Rafael Benitez

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Pelatih Napoli Rafael Benitez mengaku bersimpati dengan kondisi Liverpool yang keluar jalur perburuan titel juara Liga Primer Inggris musim ini.

Benitez menyampaikan rasa simpatinya ini usai Napoli meraih kemenangan dari Cagliari. Pelatih asal Spanyol ini dimintai komentar terkait hasil pertandingan antara Liverpool dan Crystal Palace yang berakhir imbang 3-3.

"Liverpool adalah sebuah tim yang mengedepankan serangan. Saya kira mereka berupaya untuk mencetak banyak gol agar bisa mengejar selisih gol dengan Manchester City," kata Benitez seperti dikutip Tribal Football. 

"Kondisi inilah yang terjadi di sepak bola Inggris yang tidak akan pernah berakhir sampai peluit dibunyikan wasit. Kalian hanya perlu mengoper bola ke arah area gawang dan semuanya bisa berubah," ujar Benitez.

Liverpool memang masih memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 81 poin dari 37 pertandingan. Namun, Manchester City yang menjadi runner up baru bermain 36 pertandingan dengan koleksi 80 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement