Rabu 07 May 2014 20:31 WIB

Vidic: Semoga MU Kembali Berjaya di Inggris

Nemanja Vidic
Foto: thinkfootball.co.uk
Nemanja Vidic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Nemanja Vidic mengakhiri harinya di Old Trafford dengan kemenangan 3-1 Manchester United atas tamunya Hull City. Salam perpisahan pun sudah terucap dari mulut sang kapten.

Sebelum resmi berseragam Inter Milan, Vidic pun mengucapkan kata-kata terakhir untuk MU. Pemain asal Serbia ini berharap Setan Merah kembali menunjukkan ketajamannya di jagat sepak bola Inggris dan Eropa sepeninggalnya.

"Saya harap United kembali berjaya lagi musim depan. Memiliki peran yang penting di jagat sepak bola Inggris lagi," kata Vidic seperti dikutip Tribal Football.

"Fondasi sudah terbentuk. United memiliki struktur yang sangat baik. Manajer yang datang ke Carrington tentu akan lebih rileks," ujar Vidic. 

Delapan tahun sudah Vidic berseragam MU. Ban kapten Setan Merah pun sempat melekat di lengan pemain asal Serbia ini. Vidic menyebut delapan tahun bersama MU adalah sebagai tahun-tahun terbaik sepanjang hidupnya.

"Delapan tahun terbaik di dalam hidup saya," kata Vidic kepada fans MU di Old Trafford.

Selama berada di MU, Vidic meraih banyak piala termasuk lima gelar Liga Primer Inggris, satu Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement