Rabu 07 May 2014 21:36 WIB

Timnas U-19 Tumbang Secara Dramatis

 Kapten timnas Indonesia U-19 Evan Dimas (tengah) berebut bola dengan pemain timnas Myanmar U-19  dalam pertandingan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (7/5) malam. (Republika/Yogi Ardhi)
Kapten timnas Indonesia U-19 Evan Dimas (tengah) berebut bola dengan pemain timnas Myanmar U-19 dalam pertandingan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (7/5) malam. (Republika/Yogi Ardhi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas U-19 kembali memperoleh hasil mengecewakan pada laga keduanya melawan Myanmar. Jika Senin (5/5) lalu skuat Indra Sjafri hanya mampu bermain imbang 1-1, maka kini Evan Dimas dkk harus bertekuk lutut 1-2.

Kekalahan juga terasa dramatis karena Timnas U-19 masih unggul 1-0 sampai empat menit jelang bubaran. Gol dicetak Putu Gede pada penghujung babak pertama.

Pada menit ke-88, petaka datang saat kesalahan di lini pertahanan Timnas U-19 dimanfaatkan Maung Soe. Selang tiga menit, sebuah tekel yang dilakukan bek Indonesia di kotak terlarang menghasilkan penalti untuk Myanmar. Nanda Kwan berhasil mengeksekusi penalti tersebut dengan baik untuk menaklukkan kiper Awan Setho Raharjo.

Seperti pada laga pertama, Senin, pertandingan berlangsung keras. Wasit bahkan terpaksa mengeluarkan dua kartu merah, satu untuk pemain Indonesia dan satu untuk pemain Myanmar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement