Kamis 08 May 2014 17:14 WIB

City Kalahkan Villa, Zabaleta: Kemenangan Penting!

Rep: Reja Irja Widodo / Red: Citra Listya Rini
Pablo Zabaleta
Foto: AP/Tim Hales
Pablo Zabaleta

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City susah payah merebut kemenangan 4-0 atas Aston Villa di Etihad Stadium, Kamis (8/5) dinihari WIB. Pablo Zabaleta menyebut Villa adalah lawan yang sulit. 

Meski sempat kesulitan, the Citizens akhirnya mampu meraih kemenangan juga. Zabaleta sendiri mengaku sempat frustrasi meladeni permainan the Villans. 

Bek sayap asal Argentina itu pun menyambut kemenangan penting City ini. Zabaleta sukses mengantarkan the Citizens berada di garis terdepan perburuan titel Liga Primer Inggris musim ini.

Zabaleta siap mengulangi prestasi kala merengkuh trofi Liga Primer Inggris pada musim 2011/2012 lalu. ''Kemenangan ini menjadi langkah besar kami, tapi kami masih harus melakoni satu laga terakhir dan kami memiliki pengalaman untuk bisa tetap tenang di laga terakhir, sama seperti dua tahun lalu,'' ujar Zabaleta seperti dilansir ESPN.

City kini sukses memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 83 poin dari 37 pertandingan yang sudah dilewati. Urutan kedua ditempati Liverpool dengan koleksi 81 poin dan Chelsea dengan torehan 79 poin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement