Jumat 09 May 2014 18:20 WIB

Pogba: Saya Tidak Akan Meninggalkan Juventus

Paul Pogba
Foto: football365.com
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Paul Pogba menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan Juventus. Meski rumor santer beredar pemain asal Prancis ini dikaitkan dengan duaklub raksasa Eropa, Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG). 

"Kemana saya akan pergi? Saya di sini. Saya memiliki kontrak kerja dengan Juventus, jadi apa yang kalian sedang bicarakan?," kata Pogba kepada La Stampa. 

"Saya tidak pernah sekali pun menyinggung soal rencana kepindahan. Saya bermimpi bisa meraih Scudetto keempat bersama Juventus. Sekali lagi saya tegaskan bahwa saya tidak ingin bermain untuk Real Madrid. Saya cuma bilang Madrid adalah tim yang hebat seperti Juventus dan Manchester United," ujar Pogba.

Wajar jika Pogba enggan angkat kaki dari Juventus Stadium. Pemain berusia 21 tahun ini baru sebentar menjejakkan kaki di Italia. Pogba bergabung dengan Bianconeri pada 2012 lalu usai meninggalkan MU.

Pogba menunjukkan ketajamannya bermain bersama Nyonya Tua di Serie A. Musim ini ia telah mencetak sembilan gol dari 47 pertandingan. Sejumlah klub pun kepincut lantaran aksi ciamiknya di lapangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement