Sabtu 10 May 2014 06:28 WIB

Aguero Siap Bela Manchester City di Laga Terakhir

Sergio Aguero
Foto: sportinglife.aol.co.uk
Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pencetak gol terbanyak Manchester City Sergio Aguero sudah dalam kondisi siap untuk membela timnya pada laga akhir yang bisa memastikan gelar juara kompetisi Liga Inggris melawan West Ham United pada Ahad (11/5) besok.

"Semua pemain dalam kondisi fit," kata Manajer Manchester City Manuel Pellegrini seperti dilansir AFP, Jumat (9/5).

"Bagi seorang manajer, hal ini sangat penting karena dengan demikian kita bisa punya banyak pilihan," tambah Pellegrini.

Aguero, yang mencetak gol dramatis saat "injury time" ke gawang Queens Park Rangers yang membawa City menjuarai Liga Inggris tahun 2012, sempat diragukan kebugarannya karena cedera pada panggal pahanya.

Pemain asal Argentina berusia 28 tahun itu, yang telah mencetak 28 gol bagi City di semua kompetisi, terpincang-pincang pada babak pertama ketika timnya menang 3-2 atas tuan rumah Everton pekan lalu. Ia juga absen saat City menggilas Aston Villa 4-0, Rabu.

City hanya memerlukan satu poin melawan tim tamu West Ham untuk memastikan gelar juara musim ini, karena meskipun hanya unggul dua poin dari peringkat dua Liverpool, namun keunggulan selisih golnya 13. "Ini akhir pekan yang penting, karena pertandingan terakhir," kata Pellegrini, seraya mengatakan timnya tidak akan mencari hasil seri.

"Semua tim di tiap pertandingan ingin menang," kata pelatih asal Chile ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement