Ahad 11 May 2014 20:52 WIB

Tekanan untuk Seedorf Makin Meningkat

Clarence Seedorf
Foto: AP/Andreoli Emilio
Clarence Seedorf

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Tendangan jarak jauh Franco Brienza membawa Atalanta menang 2-1 atas AC Milan pada lanjutan Kompetisi Liga Italia, Ahad (11/5). Kekalahan ini menambah tekanan bagi pelatih AC Milan Clarence Seedorf.

Kekalahan ini menguatkan spekulasi bahwa presiden klub Silvio Berlusconi telah kehilangan kepercayaan terhadap Seedorf, sekalipun pria Belanda itu terlihat telah mengalami peningkatan terhadap hasil-hasilnya sejak mengambil alih jabatan pelatih pada Januari.

Dalam pertandingan melawan Atalanta, Milan membuka keunggulan melalui gol pada awal babak kedua. Gol tercipta setelah umpan silang Sulley Muntari dibelokkan ke gawang sendiri oleh Gianpaolo Bellini.

Penyerang Argentina German Denis menyamakan kedudukan untuk tuan rumah dari penalti pada menit ke-68 setelah Kevin Constant melanggar Carlos Carmona.

Kedua tim memiliki peluang untuk memenangi pertandingan, sebelum akhirnya Brienza mengejutkan Milan dengan sepakan jarak jauhnya pada menit keenam masa tambahan waktu.

Kekalahan ini membuat Milan, yang perlu finis di peringkat keenam untuk dapat lolos ke Liga Europa, berada di peringkat kesembilan dengan 54 angka dan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Sementara peringkat keenam Torino akan menjamu Parma pada Minggu malam (13.00 GMT). Jika menang maka ini akan mengakhiri mimpi Milan berpartisipasi di Liga Eropa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement