Ahad 11 May 2014 20:57 WIB

West Ham Bersumpah Bikin Kesal City

West Ham United
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
West Ham United

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kapten West Ham United Kevin Nolan percaya timnya akan membuat Manchester City kerepotan sehingga perburuan gelar juara Liga Utama Inggris semakin menarik.

The Hammers akan menjalani laga terakhir musim ini di Etihad Stadium dan pasukan Sam Allardyce ini akan tampil tanpa beban karena tak lagi berkutat di zona degradasi.

Liverpool tentu saja berharap West Ham mengalahkan City dan jika ini terjadi maka Si Merah lah yang akan meraih gelar juara Liga Premier dengan catatan mereka juga mengalahkan lawannya, Newcastle United.

"Ini sangat menarik karena terlibat di pertandingan final seperti ini," kata Nolan dalam laman resmi klubnya. "Ini pengalaman yang sama beberapa tahun lalu ketika Manchester United dan Chelsea berebut gelar."

"Kami bermain melawan Chelsea ketika saya di Bolton, kami imbang 1-1 dan Matty Taylor menciptakan gol. Saya bisa melihat semua pemain top Chelsea gelisah."

"Kami ingin melawan City dan mendapatkan poin. Kami ingin mendekati perolehan poin musim lalu, saya kira kami punya fondasi bagus untuk pergi dan mengesalkan City."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement