Ahad 11 May 2014 23:22 WIB

Nasri Bahagia Cetak Gol untuk City

Rep: cr02/ Red: Joko Sadewo
Samir Nasri
Foto: Phil Noble/Reuters
Samir Nasri

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang serang Mancehster City Samir Nasri mengatakan jika dirinya senang dapat menjalani musim yang luar biasa bersama The Citizen.

Samir Nasri berhasil mencetak gol untuk kemenangan The Citizen di menit ke-39. Pemain muslim itu pun tampil dengan sangat baik di pertandingan terakhir Manchester City di musim ini. Mancehster City yang sukses mengalahkan West Ham dengan skor 2-0 di Satdion Etihad berhasil keluar sebagai juara Liga Primer Inggris.

"Saya sangat bahagia, kami mendapatkan hasil yang baik dari kerja keras selama ini," ujar Nasri seperti dilansir The Guardian.

Pemain keturunan Aljazair itu mengungkapkan bahwa euforia kemenangan sudah dirasakan ketika berada di ruang ganti. Para pemain telah mengesampingkan ego masing-masing untuk memiliki satu tujuan yang sama meraih trofi Liga Primer kembali.

Manchester City berhasil mengalahkan Liverpool dengan perolehan nilai 86 poin dan bertengger di puncak klasemen Liga Primer. Liverpool sendiri hanya mampu finish di peringkat kedua dengan torehan 84 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement