Ahad 11 May 2014 23:25 WIB

Pellegrini: 'Who Is The Special One Now?'

Manuel Pellegrini
Foto: Reuters/Darren Staples
Manuel Pellegrini

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester City Manuel Pellegrini merayakan kemenangan anak-anak asuhannya setelah secara resmi meraih trofi Liga Primer Inggris di Etihad Stadium.

City berhasil mengalahkan West Ham United dengan skor 2-0 dan finis di peringkat pertama Liga Primer Inggris dengan mengumpulkan 86 poin. Usai pertandingan, Pellegrini pun mencopot jaket dan kemejanya dan berlari mengelilingi lapangan.

Hanya, seperti dilansir dari The Guardian, ada pemandangan tak biasa di kaos yang dikenakan pelatih asal Italia itu. Di kaosnya, terlihat tulisan "Who's the special one now?"

"The Special One" adalah julukan Manajer Chelsea Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut menjuluki dirinya dengan sebutan itu karena telah mampu membawa klub yang diasuhnya menjadi juara.

Hanya, Chelsea kali ini kurang beruntung di tangan Mourinho. The Blues hanya finis di peringkat ketiga musim ini dengan perolehan 82 poin. Mourinho pun harus merelakan titel trofi Liga Primer Inggris kepada Manchester biru yang sukses mengumpulkan 86 poin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement