Senin 12 May 2014 21:31 WIB

Martino Berharap Ada Keajaiban di Camp Nou

Rep: CR02/ Red: Didi Purwadi
Para pemain Barcelona merayakan gol.
Foto: REUTERS/Albert Gea
Para pemain Barcelona merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Barcelona Gerardo Martino opimistis mereka akan meraih kemenangan melawan Atletico Madrid di laga terakhir La Liga Spanyol pada Sabtu (17/5) mendatang. Pendukung setia Blaugrana juga berharap Martino dapat membawa Lionel Messi dkk meraih trofi musim ini.

Tim Catalonia kini berada di peringkat kedua klasemen La Liga Spanyol. Mereka terpaut tiga poin dari Los Rojiblancos yang betengger di puncak klasemen dengan 89 poin.

Barcelona akan menjamu Atletico Madrid dalam pertandingan terakhir mereka dan Martino berharap ada keajaiban di Camp Nou.

Barca hanya mampu bermain imbang ketika melawan Elche dengan skor kacamata pada Ahad (11/5). Kini pasukan Martino harus dapat mengalahkan Rojiblancos jika ingin mempertahankan gelar juara mereka.

 

Keuntungan besar didapatkan oleh Barcelona yang bermain di rumah sendiri dan mendapatkan dukungan dari ribuan fans setia mereka.

"Kami berharap mereka selalu mendukung kami dari menit awal hingga pertandingan berakhir," ujar pelatih asal Argentina seperti dilansir Goal.

Martino pun mengingatkan kepada tim asuhannya untuk selalu menjaga ritme permainan dengan baik. Menurutnya, Atletico Madrid kini telah menjelma menjadi salah satu tim yang terkuat di dunia.

Tetapi, ia tetap yakin dapat memberikan trofi La Liga musim ini kepada Barcelona dan fans setia mereka. "Semoga keberuntungan dan keajaiban berpihak kepada kami," kata Martino.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement