Rabu 14 May 2014 00:04 WIB

Boaz Solossa Alami Cedera Pergelangan Kaki

Boaz Solossa
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Boaz Solossa

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Kapten tim Persipura Jayapura yang juga pencetak gol terbanyak musim lalu, Boaz TE Solossa, dipastikan mengalami cedera pergelangan kaki saat timnya bertandingan melawan Yangon United, Myanmar, di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa (12/5).

Dalam laga Piala AFC yang akhirnya dimenangi Tim Mutiara Hitam dengan skor telak 9-2 itu, Boaz sempat jalan terpincang-pincang usai berebut bola dengan pemain belakang Yangon United. Mantan pemain Timnas Senior itu langsung keluar lapangan dan meminta jajaran pelatih Persipura untuk menggantikan dirinya di menit ke-19.

"Boaz terpaksa minta ganti di babak pertama karena kakinya cedera. Tetapi saya belum tahu pasti seberapa sakit atau parah," kata Pelatih Persipura Jacksen F Tiago kepada pers di Jayapura, Papua, Selasa.

Jacksen mengaku belum berkoordinasi dengan dokter tim terkait cedera di kaki Boaz itu. Hanya saja pelatih asal Brasil itu menduga cedera yang dialami ayah Abigail Salossa itu cukup parah karena langsung meminta digantikan di menit 19.

"Saya belum tahu seberapa parah sakitnya Boaz, karena belum konsultasi dengan dokter tim. Tapi harapan saya Boaz cepat pulih dan bisa bertanding saat derby Papua pada 17 Mei 2014 nanti," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement