Selasa 13 May 2014 23:43 WIB

Terry Perpanjang Kontrak Setahun dengan Chelsea

John Terry
Foto: AP/Petr David Josek
John Terry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kapten Chelsea, John Terry, setuju untuk memperpanjang kontrak setahun dengan Chelsea. Seperti dilansir BBC, Kontrak pemain berusia 33 tahun tersebut selesai pada akhir musim kompetisi 2013-2014 dan meski ia menunjukkan kinerja mengesankan, muncul kekhawatiran kontraknya tidak diperpanjang.

Dalam keterangan pers Jumat (9/5) pekan lalu, pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan pihaknya belum tahu tentang masa depan Terry, Frank Lampard, dan Ashley Cole. Namun media di Inggris memberitakan bahwa Terry telah menyepakati kontrak baru satu tahun, yang membuatnya menjadi bek tengah termahal di Liga Primer Inggris.

Jika nasib Terry di The Blues sudah jelas, tidak demikian halnya dengan dua rekannya di Chelsea, Frank Lampard dan Ashley Cole. Hingga Selasa (13/5) waktu London belum ada kejelasan tentang kontrak Lampard dan Cole yang juga selesai pada akhir musim ini.

Trio Chelsea ini dikenal sebagai tulang punggung tim nasional Inggris, namun untuk Piala Dunia 2014 di Brasil bulan depan, hanya Lampard yang dipanggil pelatih Roy Hodgson.

Hodgson mengatakan sumbangan Lampard diperlukan. "Lampard masih kami anggap sebagai bagian penting dari tim nasional," kata Hodgson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement