Kamis 15 May 2014 13:51 WIB

Foto Selfie Juga Diikuti Pemain Sepak Bola

Rep: c56/ Red: Bilal Ramadhan
Javi Garcia
Foto: Reuters/Stefan Wermuth
Javi Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Virus foto selfie atau memfoto diri sendiri, kian menyebar, termasuk juga kepada pemain sepak bola. Kali ini, gelandangan Manchester City, Javi Garcia, memperlihatkan foto selfie dirinya bersama Alvaro Negredo. Foto ini kemudian dia unggah ke dalam akun Twiter pribadi miliknya.

Dalam foto tersebut terlihat Garcia dan Negredo sedang bersantai di tempat kasur mereka. Garcia menggunakan kaos berwarna putih bertuliskan MCFC, sedangkan Negredo menggunakan kaos polos biru.

Foto ini diambil ketika kedua pemain timnas Spanyol ini selesai melakukan sesi latihan. Saat ini, Manchester City sendiri sedang melakukan tur di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Mereka dijadwalkan akan melakukan pertandingan persahabatan bersama klub lokal UEA, Al-Ain.

Aksi mengunggah foto selfie di akun twitter ini juga bukan yang pertama kali dilakukan Javi Garcia. Saat klub Manchester ini memenangkan titel liga Inggris 2014, Garcia melakukan selfie bersama Eden Dzeko, Samir Nasri, Zabaleta, hingga Yaya Toure. Foto ini pun kemudian diunggah ke dalam akun pribadinya, diikuti tulisan We Are Champion.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement