Kamis 15 May 2014 20:00 WIB

Juventus Pecat Antonio Conte?

Antonio Conte
Foto: Reuters/Giorgio Perottino
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Masa depan Antonio Conte di Juventus masih diliputi keraguan. CEO Juventus, Beppe Marotta, mengatakan nasib mantan kapten Juventus itu akan segera diputuskan.

"Setelah musim ini secara resmi berakhir, mungkin pekan depan kami akan berbicara tentang masa depan kami, termasuk pertanyaan seputar pelatih," ujar Marotta dilansir Football Italia.

"Target pertama kami adalah mempertahankan Conte? Kami telah mengatakan itu lebih dari sekali," tambahnya.

Sejak menangani Juventus tiga tahun lalu, Conte berhasil membawa I Bianconeri menjuarai kompetisi Serie A tiga kali berturut-turut. Namun bukan rahasia jika Juve selalu gagal di kompetisi Eropa. Terakhir, musim ini mereka kandas pada semifinal Liga Europa.

Pada final Liga Europa yang mempertemukan Benfica dan Sevilla di Juventus Stadium, Kamis (15/5) dini hari, Conte terlihat duduk di tribun bersama mantan manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson. Hal itu memunculkan spekulasi Conte akan menangani The Red Devils musim depan.

Akan tetapi hal itu langsung dibantah Marotta. "Selalu ada alasan untuk bertemu dengan seorang ikon seperti Sir Alex Ferguson. Mungkin Conte meminta sedikit saran darinya terkait masa depannya sebagai pelatih."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement