Jumat 16 May 2014 00:25 WIB

Milan Ingin Permanenkan Adil Rami

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Adil Rami
Foto: laacib.net
Adil Rami

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penampilan Adil Rami sepertinya menimbulkan kesan positif di jajaran manajemen AC Milan. Dampaknya, Rossoneri ingin mempermanenkan bek asal Prancis itu. Status Rami hingga saat ini masih milik Valencia. Akibat ulah indisipliner, ia dibekukan dan dipinjamkan ke Milan sejak awal tahun ini.

 

Meski tertarik untuk mempermanenkan status pemain berusia 28 tahun itu, Milan hanya mau membayar setengah harga. Di pasaran, nilai transfer Rami dihargai 7 juta euro atau sekitar Rp 109,7 miliar.

 

 

La Gazzetta dello Sport, Kamis (15/5), melaporkan bahwa I Diavolo Rosso sedang mencari pengurangan substansial dalam biaya transfer dan siap untuk membayar sebanyak 3,5 juta euro (Rp 54,8 miliar).

 

Langkah Milan itu diyakini atas perintah agen Ernesto Bronzetti untuk mengajukan penawaran kepada Los Che. Pasalnya, kalau Rami memutuskan balik ke Mestalla, kemungkinan besar klubnya tidak menerima kedatangannya.

 

Selama setengah musim merumput di San Siro, mantan palang pintu Lille itu bermain sebanyak 17 kali dan melesakkan tiga gol

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement