Jumat 16 May 2014 23:58 WIB

Van Gaal Segera Datang, Staf Pelatih MU Galau

Louis van Gaal
Foto: Reuters/Michael Kooren
Louis van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Staf pelatih Manchester United sedang galau menyusul rencana klub mendatang Louis Van Gaal sebagai pelatih kepala. Mereka tidak tahu apakah jasanya masih akan dipakai atau tidak jika Van Gaal resmi jadi pelatih klub berjuluk 'Iblis Merah' tersebut.

Laporan harian Daily Mail menyebut Ryan Giggs memiliki keraguan apakah klub bisa menyelesaikan semua masalah yang muncul sejak David Moyes dipecat dari kursi pelatih sebulan lalu.

Giggs sempat ditunjuk sebagai pelatih sementara hingga akhir musim kompetisi sebelum MU akhirnya memilih Van Gaal sebagai pelatih permanen.

Mantan rekan setim Giggs seperti Phil Neville, Paul Scholes dan Nicky Butt yang masuk staf pelatih juga merasa galau karena klub menggantung nasib mereka.

''Mereka hanya ingin tahu saja. Jika kabar buruk dan mereka tidak dipertahankan lagi, maka mereka setidaknya diberitahu,'' kata sumber Old Trafford seperti dikutip Daily Mail.

''Menggantungkan nasib mereka tanpa kejelasan, setelah pengorbanan yang mereka berikan untuk klub, itu sama sekali tidak adil,'' ujar sumber tersebut.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement