Sabtu 17 May 2014 03:38 WIB

Tata Martino: Atletico Madrid Lawan yang Berat

Rep: C67/ Red: Taufik Rachman
Tata Martino.
Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Tata Martino.

REPUBLIKA.CO.ID, CAMP NOU -- Pertandingan La Liga Spanyol sebentar lagi akan memasuki fase penentuan. Partai seru akan tersaji antara Barcelona versus Atletico Madrid. Ia akan menjadi laga penentu juara La Liga musim ini.

Bermain di stadion Camp Nou markas Barcelona, Gerardo Martino --pelatih Barcelona, mengatakan pertandingan melawan Atletico merupakan pertandingan yang sangat sulit. Ia meyakini, pertandingan nanti akan sangat berbeda dengan pertandingan-pertandingan sebelumya.

“Pertemuan Sabtu akan sangat berbeda dengan lima pertandingan yang sudah dimainkan,” ujar Tata Martino julukan pelatih Barcelona, Jumat (16/5) seperti dilansir dalam situs resminya.

Tata Martino, menegaskan begitu pentingnya untuk mencetak gol pertama saat melawan Atletico. Setelah itu, kata Tata, mempertahankan keunggulan menjadi hal yang sangat baik.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan, tahun ini bagi timnya merupakan tahun yang sulit. Namun, kata Tata, para pemain memiliki dedikasi , semangat dan keberanian untuk terus berjuang hingga akhir musim.  “Hati dan jiwa saya berharap untuk memenangkan Liga,” katanya.

Tata juga menginginkan bahwa semua pemain bisa dalam kondisi terbaik pada pertandingan penting melawan Atletico.

Termasuk Jordi Alba, Pique, dan Neymar yang sebelumnya dibekap cedera. Tata menilai, serangan yang dilakukan oleh anak asuh Diego Simeone sangat berbahaya seperti saat mengalahkan Chelsea di semifinal liga champion.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement