Sabtu 17 May 2014 12:21 WIB

Persiram Raja Ampat Diperkuat Dua Pemain Baru

Pemain Persiram Raja Ampat melakukan uji coba lapangan.
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Pemain Persiram Raja Ampat melakukan uji coba lapangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pelatih Persiram Raja Ampat Gomes De Olivera mengatakan pada putaran kedua musim kompetisi Liga Super Indonesia 2014, pihaknya menambah dua orang pemain dengan dua posisi yang berbeda yakni Isak Konon dan Elthon Maran.

"Pada putaran kedua ini, Persiram merekrut dua pemain yakni Isak Konon yang dulunya bermain di Persidafon dan Persiwa. Dan Elthon Maran dari Persegres Gresik United yang berposisi sebagai striker," kata pelatig Gomes kepada Antara di Jayapura, Papua, Sabtu (17/5).

Ia mengatakan penambahan kedua pemain tersebut karena timnya hanya memiliki 17 pemain, sehingga dengan adanya dua pemain baru maka pada putaran kedua ini menjadi 19 pemain. "Harapannya kedua pemain ini bisa memberikan kontribusi yang positif bagi tim. Terutama bagi Elthon Maran untuk jadi penyerang," katanya.

Dan pada pertandingan sore nanti, saat di jamu Persipura Jayapura di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, pelatih Gomes sampaikan kemungkinan mantan striker Persegres Gresik United itu akan diturunkan bersama Moses Bango didepan atau diduetkan dengan pemain lainnya. "Mungkin saya akan turunkan Elthon sebagai striker nanti sore saat lawan Persipura," katanya.

Terkait target, Gomes yang pernah membawa Persiwa Wamena di posisi runer up pada beberapa musim lalu itu mengatakan akan memaksimalkan sejumlah peluang yang ada saat dijamu Mutiara Hitam. "Saya targetkan kami bisa bawa pulang poin satu atau tiga dari Persipura sehingga bisa menjadi modal utama pada laga berikutnya. Anak-anak sudah berkomitmen untuk hal ini," katanya.

Gomes berharap pada laga derby Papua itu, pihaknya mendapata sambutan dan dukungan yang positif dari pendukunh dan suporter Raja Ampat di Kota Jayapura. "Kami berharap ada dukungan yang positif bagi kami untuk memenangkan laga sore ini," katanya.

Dalam empat kali pertemuan antara Persiram Raja Ampat dan Persipura Jayapura, tiga diantaranya berakhir imbang termasuk pada 27 April 2014 lalu saat tim Dewa Laut menahan Mutiara Hitam dengan skor 0-0. Sementara satu pertandingan lainnya dimenangkan oleh Persipura dengan skor 3-0 pada 7 Juli 2013 lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement