Sabtu 17 May 2014 19:14 WIB

Ini Bocoran 'Jersey' Terbaru Inter Milan

Bocoran jersey terbaru Inter Milan
Foto: istimewa
Bocoran jersey terbaru Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Musim kompetisi Serie A Italia 2013/2014 berada di penghujung pekan. Masing-masing klub pun sudah mempersiapkan jersey terbaru untuk musim kompetisi 2014/2015. Pun, Inter tidak ketinggalan sudah menyiapkan jersey terbarunya. Seperti apa jersey terbaru Nerazzurri? 

Dilansir Footyheadlines, jersey terbaru klub yang berbasis di kota Milan ini masih didominasi warna hitam dan biaru. Hanya saja jersey kali ini terlihat sedikit berbeda.

Diesain seragam kandang 'tradisional' Inter yang ada selama 100 tahun lebih diganti dengan pinstripes biru, menghadirkan tampilan yang benar-benar baru.

Jersey kandang baru Inter masih memperlihatkan sponsor utamanya, Pirelli. Termasuk juga logo Nike yang terletak di bagian dada sebelah kanan. Tentu saja logo Inter di bagian dada sebelah kiri tetap dipertahankan.

Adapun jersey tandang Nerazzurri kemungkinan akan berwana merah atau putih. Agak sedikit mirip dengan jersey milik seteru sekota mereka, AC Milan. 

Kerah jersey kandang Inter layaknya polo shirt yang biasa dikenakan kaum Adam. Sebanyak 13 pinstripes biru yang mewarnai jersey terbaru Inter dikombinasikan dengan kerah jersey yang menonjolkan warna biru.

Untuk kaos kaki dan celana musim kompetisi 2014/2015, kemungkinan Inter masih mengandalkan warna hitam atau biru. Jersey terbaru ini akan segera diluncurkan sebelum musim kompetisi 2014/2015 dimulai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement