Ahad 18 May 2014 13:48 WIB

Kiper Baru MU Sudah Teken Kontrak

Rep: c56/ Red: Bilal Ramadhan
Para pemain Manchester United merayakan kemenangan di Liga Champions.
Foto: AP Photo/Jon Super
Para pemain Manchester United merayakan kemenangan di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Perhelatan Liga Inggris 2013-2014 telah selesai bergulir. Para klub negeri Elizabeth ini tidak lagi saling sikut memperebutkan tropi. Saat ini mereka sedang giat mencari pasokan pemain baru untuk menghadapi persaiangan Liga berikutnya.

Hal ini pun yang dilakukan kubu Setan Merah. Baru-baru ini, United telah memastikan merekrut kiper, Vanja Milinkovic. Penjaga gawang yang baru berusia 17 tahun pada 20 Februari ini, menjadi pemain pertama yang direkrut United setelah pergelaran Liga Inggris selesai.

Dilansir dari laman resmi Manchester United, Milinkovic telah menandatangani kontrak bersama United sejak satu bulan lalu, tepatnya setelah kepergian David Moyes dari Old Trafford.

Jika Milinkovic langsung bermain bagi skuad utama United, maka mantan pemain FK Vojvodino ini akan mengikuti jejak seniornya sesama pemain Serbia, Nemanja Vidic serta Zoran Tosic.

Selain telah mendapatkan kiper belia, Milinkovic, United juga sedang gencar dalam mencari pemain muda lain.  Salah satu yang di isukan sedang diburu United adalah bek kiri Shouthampton, Luke Shaw. Pemain yang saat ini dipanggil timnas Inggris untuk berlaga di Piala Dunia ini, santer dikabarkan akan segera berlabuh di Old Trafford.

Sebelumnya kubu United talah mengajukan tawaran sebesar Rp 438 miliar untuk memboyong Shaw, sayang tawaran ini langsung ditolak mentah-mentah pelatih serta manajemen Shouthampton. United pun tidak tinggal diam, dengan kondisi keuangan yang mumpuni, mereka langsung menaikan tawaran mencapai Rp 572 miliar.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement