Senin 19 May 2014 06:28 WIB

Drogba Putuskan untuk Meninggalkan Galatasaray

Rep: c75/ Red: Citra Listya Rini
Didier Drogba
Foto: bleacherreport.com
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Didier Drogba memutuskan untuk meninggalkan Galatasaray musim panas ini. Setelah kontraknya dengan klub raksasa Turki tersebut akan berakhir mencapai 18 bulan sejak menandatangani kontrak pada Januari 2013.

Bekas pemain Chelsea itu mengaku tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak. Menyusul kegagalan Drogba membawa Galatasaray menjuarai liga musim kompetisi 2013/2014. 

"Saya memutuskan mengumumkan itu (meninggalkan klub) merupakan cara yang sama ketika tim mengumumkan kedatangan saya di sini, di Galatasaray, " kata Drogba dikutip Goal.

Sebetulnya, Drogba mengaku sulit melakukan hal itu karena sudah banyak hal yang dilakukan bersama tim. Namun, itulah hidup dan ia menghormati segala sesuatu dan semua orang.

"Yang pasti  dengan cara yang sama saya menghormati Chelsea, dengan cara yang sama saya menghormati Marseille, dengan cara yang sama saya senang bermain untuk Guingamp. Itu adalah cara yang sama saya akan berbicara tentang Galatasaray," kata Drogba menambahkan.

Menurutnya, ia telah bertemu dengan banyak teman-teman baru, orang-orang baik. Ia merasa benar-benar baik di sini (Galatasaray). "Saya tidak datang ke sini untuk uang. Karena jika saya ingin uang, maka saya akan tinggal di Cina. Saya datang ke Turki untuk bermain sepak bola, merasakan gairah lagi," ungkapnya. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement