Senin 19 May 2014 18:49 WIB

Diego Ribas Pindah ke Fenerbahce?

Diego Ribas
Foto: clubatleticodemadrid.com
Diego Ribas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Diego Ribas bisa menjadi pemain pertama yang meninggalkan Atletico Madrid musim panas nanti. Pemain asal Brasil itu dilaporkan akan pindah ke klub Turki, Fenerbahce.

Atletico baru saja memastikan gelar La Liga perdana dalam 18 tahun usai menahan imbang Barcelona di Camp Nou, Ahad (18/5) dini hari WIB lalu. Mereka bahkan berpotensi meraih gelar kedua musim ini saat meladeni Real Madrid di Lisbon akhir pekan ini.

Akan tetapi, tampaknya sejumlah pemain Atletico sudah diincar klub-klub besar musim panas nanti, sebut saja Diego Costa, Thibaut Courtois, Koke, Diego Godin, dan Filipe Luis.

Lewat situs resminya, Fenerbahce mengumumkan bahwa telah terjadi pembicaraan dengan Diego, mantan playmaker Juventus dan Wolfsburg. "Kami akan mengumumkan pemain nomor 10 pada hari Selasa. Kesepakatan akan diumumkan segera kepada Bursa Saham Turki," kata Diego dilansir ESPN FC.

 

Diego (29 tahun) kembali bergabung dengan Atletico dari Wolfsburg lewat kesepakatan jangka pendek Januari lalu. Mantan penggawa Timnas Brasil itu bukan merupakan pemain inti di Atletico musim ini namun mencetak gol spektakuler saat timnya menyingkirkan Barcelona pada perempat final Liga Champions.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement