Senin 19 May 2014 21:22 WIB

Persebaya Optimistis Bisa Tekuk PSM Lagi

Para pemain Persebaya ISL saat berlatih bersama.
Foto: beritajatim.com
Para pemain Persebaya ISL saat berlatih bersama.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Tuan rumah Persebaya optimistis kembali bisa mengalahkan PSM Makassar pada pertandingan pembuka putaran kedua kompetisi Indonesia Super League di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (20/5).

Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan kepada wartawan di Surabaya, Senin, mengatakan, timnya harus bermain lebih baik untuk bisa mengalahkan PSM, kendati pada pertemuan di putaran pertama mampu menang 2-0.

"Kemenangan di putaran pertama tidak serta-merta menjadi acuan untuk laga kali ini, karena PSM tetap memiliki potensi untuk membalas kekalahan. Kami harus tetap waspada," katanya.

Pada pertemuan pertama yang juga berlangsung Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya yang saat itu menjadi tim tamu menundukkan PSM lewat dua gol yang dicetak Fandi Eko Utomo dan Emmanuel "Pacho" Kenmogne.

Untuk pertemuan kedua ini, Rahmad Darmawan kembali akan memainkan formasi pemain terbaiknya, seperti Greg Nwokolo, Pacho, Fandi Eko Utomo, Alfin Tuasalamoni, Novri Setiawan, OK John dan Dedi Kusnandar.

Sementara Manahati Lestusen yang mengalami cedera saat membela timnas dan Ricardo Salampessy yang kebugaran sedang menurun, hampir dipastikan absen memperkuat "Bajul Ijo".

"Saya yakin PSM pasti sudah berbenah menghadapi laga putaran kedua, sehingga anak-anak tidak boleh meremehkan mereka," tambah Rahmad Darmawan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement