Selasa 20 May 2014 23:59 WIB

Ambrosini: Fiorentina Tak Inginkan Saya

Massimo Ambrosini
Foto: goal.com
Massimo Ambrosini

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Massimo Ambrosini mengungkapkan kekecewaannya setelah kontraknya tak diperpanjang di Fiorentina. Ia mengatakan sebenarnya dirinya ingin tinggal, namun klub Florence tersebut tak berniat mempertahankannya.

"Saya di sini untuk mengatakan petualangan saya bersama Fiorentina telah berakhir. Terima kasih semuanya, saya menikmati waktu-waktu saya di sini," ujar Ambrosini dalam sebuah konferensi pers dilansir Football Italia.

"Saya ingin tinggal, namun Viola telah membuat keputusan. Bagaimanapun, ini adalah sebuah tahun yang hebat. Mengapa saya pergi? Anda harus bertanya kepada klub. Saya tidak tahu apa-apa," ujarnya.

"Tidak selalu ada kejelasan dalam dunia sepak bola dan sejujurnya saya sangat terkejut, bahkan merasa ada sesuatu yang tidak beres. Apakah saya bermasalah dengan Vincenzo Montella? Tentu saja tidak."

Mantan pemain AC Milan itu bergabung ke Artemio Franchi musim panas lalu. Pemain yang telah berusia 37 tahun itu tampil bagus bersama Fiorentina dalam perjalanan mereka di Serie A, Liga Europa, dan Coppa Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement