Rabu 21 May 2014 10:21 WIB

Manajemen PSBS Biak Evaluasi Kinerja Pemain Putaran Pertama

Pemain PSBS Biak (putih-kuning) beraksi dalam salah satu pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia musim lalu.
Foto: Antara/Budi Afandi
Pemain PSBS Biak (putih-kuning) beraksi dalam salah satu pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia musim lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BIAK -- Manajemen PSBS Kabupaten Biak Numfor melakukan evaluasi kinerja pemain, pelatih dan panitia pelaksana pertandingan divisi utama grup VIII Liga Indonesia PSSI setelah berakhirya putaran pertama, Rabu.

Manager PSBS Biak Thomas AE Ondy kepada pers di Biak, Rabu, mengakui melalui hasil evaluasi menyeluruh perangkat pertandingan, pemain, pelatih dan offisial akan dibuat keputusan manajemen untuk memperbaiki di putaran kedua divisi utama.

"Manajemen siap menambah pemain baru untuk meningkatkan performa tim menghadapi putaran kedua yang akan diawali PSBS Biak menghadapi Persiwa di kandang Wamena 28 Mei 2014," ungkap Manager PSBS Thomas Ondy.

Ia mengatakan di awal putaran pertama pada pertandingan akhir putaran pertama divisi utama grup VIII, tim PSBS Biak bermain di stadion Cenderawasih Selasa (20/5) dan mampu mengalahkan Persiwa Wamena dengan skor akhir 2-1.

Berbagai kekurangan tim PSBS di putaran pertama, menurut Thomas, diharapkan akan diperbaiki pada putaran kedua sehingga kesebelasan "Napi Yes" dapat memasuki babak 16 besar hingga memenuhi target manajemen lolos masuk ISL 2015.

"Untuk mencapai target manajemen harus dipersiapkan secara profesional untuk semua perangkat pendukung tim," ungkap Thomas Ondy yang juga Wakil Bupati Biak Numfor.

Menghadapi persiapan putaran kedua bermain tandang ke Wamena, menurut Thomas, tim PSBS Biak akan melakukan uji coba ke Jayapura sebelum menghadapi Persiwa Wamena 28 Mei mendatang.

"Peluang merebut poin di kandang lawan sangat terbuka, ya tinggal kemampuan pemain memanfaatkan peluang meraih angka saat bermain," harap Manager PSBS Thomas Ondy.

Di grup VIII Liga Indonesia divisi utama skuat PSBS Biak berada satu tim dengan Persidafon Dafonsoro Jayapura, Persiwa Wamena, Persigubin Gunung Bintang, Yahukimo FC serta tiga tim kesebelasan Papua Barat yakni Persefa Fakfak, Perseka Kaimana serta Persewon Wondama.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement