Rabu 21 May 2014 14:43 WIB

Diprediksi Latih Milan, Ini Jawaban Inzaghi

Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi
Foto: IST
Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Filippo Inzaghi mengisyaratkan bakal menggantikan Clarence Seedorf. Posisi pelatih diprediksi akan lowong setelah serangkaian hasil buruk yang diraih Seedorf. Itu lantaran AC Milan mengakhiri musim di urutan kedelapan. Dampaknya, Rossoneri gagal berkompetisi di Eropa pada musim depan.

"Saya akan segera bertemu dengan Milan dan memutuskan masa depan saya . Mereka adalah prioritas," kata Inzaghi, dilansir Football Italia, Rabu (21/5).

Masa depan Seedorf memang dalam keraguan serius. Setelah menggantikan Massimiliano Allegri, posisinya terancam pelatih primavera Milan itu. Meski begitu, Inzaghi menolak berterus terang tentang kemungkinan mengakuisisi jabatan milik temannya itu. "Saya senang dengan jalan saya, Milan peduli tentang saya dan kita akan lihat apa masa depan," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Pippo--sapaan populernya--menyadari berbagai elemen klub sangat menghormatinya. Sekarang, ia sadar harus membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih. "Ini rumit menjadi pelatih, tujuan jika Anda melakukannya dengan gairah, kemudian Anda mendapat hasil yang baik."

Karena belum pasti, ia tidak mau berpikir tentang apa yang datang pada esok hari. "Karena saya hidup dari hari ke hari. Saya memiliki kontrak dua tahun, saya akan segera bertemu petinggi Milan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement