Rabu 21 May 2014 14:48 WIB

Milito: Selamat Tinggal, Inter Milan

Diego Milito
Foto: kooxda.com
Diego Milito

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Diego Milito mengucapkan salam perpisahan kepada klub yang telah dibelanya selama lima tahun, Inter Milan. Sang striker resmi meninggalkan klub setelah kontraknya habis.

Milito adalah salah satu pemain kunci saat Inter meraih treble winners pada 2010 lalu. Akan tetapi kontraknya tak diperpanjang dan harus pergi dari klub seperti tiga pemain Argentina lainnya, yakni Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, dan Walter Samuel.

"Waktunya datang untuk mengucapkan selamat tinggal," tulis Milito dalam laman Facebook-nya. "Sayangnya, waktu saya bersama I Nerazzurri telah mencapai akhir. Saya memutuskan untuk mencoba petualangan profesional baru."

"Saya masih tidak tahu masa depan saya, namun saya masih merasa 'hidup' dan dengan sebuah hasrat gila untuk menjadi seorang protagonis lagi."

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang, dalam beberapa tahun di Inter, saya membagi sukses kami dan kesenangan luar biasa dengan klub, presiden Massimo Moratti, semua anggota staf dan tentu saja semua rekan-rekan saya."

"Di atas segalanya, rasa terima kasih terbesar saya adalah untuk anda para fans atas semua yang anda berikan kepada saya selama lima tahun ini. Saya akan membawa anda di hati saya selamanya. Anda telah benar-benar fantastis."

"Terima kasih semuanya dan forza Inter Milan selamanya!"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement