Kamis 22 May 2014 01:30 WIB

Oussama Assaidi tak Ingin Kembali ke Liverpool

Rep: C56/ Red: Didi Purwadi
Oussama Assaidi
Foto: AP/Abdeljalil Bounhar
Oussama Assaidi

REPUBLIKA.CO.ID, STOKE -- Pemain sayap Stoke City, Oussama Assaidi, masih mempertimbangkan untuk bertahan bersama klubnya saat ini. Assaidi mengaku benar-benar menikmati waktunya di Stoke dan akan bersedia untuk membahas mengenai perpanjangan kontrak.

"Saya belum tahu apa masa depan saya, tapi saya selalu mengatakan bahwa saya sangat bahagia di Stoke. Manajer tim percaya pada saya dan sikap itulah yang saya butuhkan,” ungkap pemain Maroko ini seperti dilansir Sky Sport beberapa waktu lalu.

Saat ini Assaaidi masih berstatus pemain penjaman dari Liverpool sejak tahun 2012. Masa pinjaman dia akan berakhir pada musim panas tahun ini.

Kontrak bersama The Reds membuat Assaidi harus kembali ke Stadion Anfield. Namun, kejelasan dari Liverpool yang nantinya akan menentukan kemana Assaindi akan berlabuh musim depan.

"Kami akan melihat apa yang dikatakan Liverpool. Jika mereka mengatakan tidak ada kesempatan untuk bermain di sana, Stoke akan menjadi pilihan terbaik,” jelas pemain berusia 26 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement