Rabu 21 May 2014 20:25 WIB

Diego Costa Gunakan Plasenta Kuda, untuk Apa?

Diego Costa
Foto: REUTERS/Juan Medina
Diego Costa

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid mengirim penyerang bintangnya Diego Costa ke Serbia untuk menjalani perawatan istimewa menggunakan plasenta kuda. Agar sang pemain dapat tampil di final Liga Champions yang akan dimainkan Ahad (25/5) dinihari WIB.

Costa, yang juga akan menjadi pemain kunci di tim Piala Dunia Spanyol, diragukan dapat tampil di final Liga Champions. Costa mengalami cedera pada otot paha belakang bagian kanan.

Sebagai pelatih, Diego Simeone siap memberikan panggung kepada Costa untuk tampil meladeni Real Madrid di partai final. Karena itu, Los Rojiblancos menomorsatukan kesembuhan Costa.

"Atletico mengirim Costa dengan menggunakan pesawat pribadi ke Beograd untuk dirawat Marijana Kovacevic," demikian dilaporkan surat kabar AS dan media-media lain, Rabu (21/5).

Dokter Serbia itu dilaporkan menggunakan cairan dari plasenta kuda untuk mempercepat proses perbaikan sel-sel yang rusak. Sebelumnya, ia sudah pernah membantu bintang Belanda Robin van Persie dan gelandang internasional Inggris Frank Lampard.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement