Kamis 22 May 2014 09:17 WIB

AC Milan Jual El Shaarawy?

Stephan El Shaarawy
Foto: capolista.info
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen Stephan El Shaarawy tidak menyangkal transfer kliennya dari AC Milan musim panas ini. pemain berusia 21 tahun itu baru pulih dari cedera yang membelitnya selama hampir semusim.

El Shaarawy sebenarnya sempat diisukan hengkang tahun lalu dengan harga senilai 30 juta euro. Akan tetapi pemain Italia keturunan Mesir itu ternyata memilih bertahan di I Rossoneri setelah membantu meloloskan klubnya ke Liga Champions musim lalu.

Akan tetapi tampaknya Milan tak akan menolak jika ada tawaran dengan harga serupa. Hal tersebut dikarenakan skuat Clarence Seedorf musim depan tak akan berlaga di Eropa.

"Mari kita lihat apa yang ada di pikiran Milan pada bursa transfer nanti. Stephan (El Shaarawy) adalah seorang pemain besar dan ia ingin tetap di Milan, namun akan ada perubahan di Milan, dimulai dari pelatih. Jadi, kita lihat saja," ujar sang agen, Manuel El Shaarawy kepada Milannews.it.

"Ia selalu menjadi fans Milan dan niatnya adalah untuk tinggal, akan tetapi kami harus mengevaluasi situasinya. Mari kita lihat apa yang akan diputuskan Milan," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement