Jumat 23 May 2014 18:11 WIB

Jimmy Suparno Resmi Direkrut Arema

Arema Cronous
Foto: ligaindonesia.co.id
Arema Cronous

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Jimmy Suparno resmi menjadi pemain baru Arema Cronus Indonesia Malang, Jawa Timur, dan bakal memperkuat tim itu dalam mengarungi putaran kedua Liga Super Indonesia 2014.

General Manajer Arema Ruddy Widodo, Jumat, mengakui tidak butuh lama untuk menetapkan kontrak bagi Jimmy Suparno karena proses negosiasi harga juga lama.

"Kami hanya butuh waktu tiga hari saja untuk merekrut Jimmy Suparno dan menjadi bagian dari tim Singo Edan selama putaran kedua ini," katanya.

Jimmy terdepak dari klub lamanya Persegres Gresik United.

Direkrutnya Jimmy Suparno tersebut bertolak belakang dengan yang dikatakan CEO Arema Iwan Budianto, yang waktu itu menyatakan klub yang diarsiteki Suharno itu membidik pemain yang saat itu masih terikat kontrak dengan klub lamanya, sementara Jimmy sudah bebas kontrak.

Ruddy mengakui awalnya memang membidik pemain yang berposisi sebagai stopper dan bek sayap, bahkan Jimmy pun tidak masuk dalam daftar bidikan.

Namun, dalam bursa transfer pemain pada putaran kedua Persegres melakukan "cuci gudang" dan salah satu pemain yang dicoret adalah Jimmy Suparno.

Melihat kondisi itu, lanjutnya, manajemen dan pelatih akhirnya sepakat merekrut Jimmy Suparno, apalagi pemain tersebut bisa berposisi di semua lini, baik sebagai penyerang, gelandang maupun bek.

Bahkan, Jimmy juga pernah bermasin dalam satu tim dengan sejumlah pemain Arema saat ini, sehingga adaptasinya akan lebih cepat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement