Ahad 25 May 2014 13:06 WIB

Ronaldo Bergaya Bak Balotelli

Rep: C56/ Red: A.Syalaby Ichsan
Cristiano Ronaldo
Foto: AP/Daniel Ochoa de Olza
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, BENFICA -- Bukan Cristiano Ronaldo jika dia tidak melakukan hal-hal unik dan menarik untuk dijadikan bahan tontonan dan pembicaraan. Kali ini Ronaldo kembali membuat hal unik ketika pertandingan final Liga Champions 2014.

Setelah mencetak gol penutup lewat titik putih pada laga perpanjangan waktu, Ronaldo langsung meluapkan kegembiraannya dengan melepaskan baju, dan berlari ke arah fans Real Madrid. Yang tidak biasa adalah ketika melihat Ronaldo menirukan gaya penyerang AC Milan, Mario Balotelli, ketika Italia bertanding melawan Jerman di semifinal Euro 2012.

dilansir dari Dailymail, Ahad (25/5), terlihat Ronaldo menggenggamkan kedua tangan dan menaruhnya di dekat pinggang. Dia tampak memperlihatkan badan tanpa alas, layaknya para binaragawan yang sedang melakukan kontes. Terlihat bagaimana otot serta bentuk badan yang kekar dan perkasa.

Jika saat itu Balo memberikan ekspresi dingin tanpa berlalri maupun berteriak. Ronaldo sebaliknya, dia terus berteriak meluapkan kebahagiaannya karena mampu menang pada laga dramatis ini.

Hal ini memang wajar, karenasejak bergabugn dengan El Real di tahun 2009, pria Portugal ini akhirnya mampu memebrikan gelar Liga Champions. Lebih bahagia lagi karena dengan torehan ini, Real Madrid akhirnya bisa mendapatkan titel  La Decima atau gelar kesepuluh.serta menempatkan mereka sebagai peraih trofi Champions terbanyak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement