Ahad 25 May 2014 20:34 WIB

Van Gaal Akan Jual Juan Mata ke Barca?

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Mansyur Faqih
Louis van Gaal
Foto: ap
Louis van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester United, Louis van Gaal dikabarkan siap menjual Juan Mata pada jendela transfer musim panas ini. Informasi itu cukup mengejutkan, mengingat mantan bintang Chlesea itu baru beberapa bulan saja bergabung bersama Setan Merah.

Media asal Spanyol, AS melaporkan, jika van Gaal memang serius dengan rencananya tersebut, maka Barcelona bakal menjadi salah satu klub yang siap menampung Mata. Tim Catalan tersebut saat ini memang membutuhkan pemain tangguh untuk membangun kembali skuat mereka di bawah pelatih baru, Luis Enrique.

Sebuah tawaran senilai 40 juta poundsterling pun kabarnya telah diajukan Barca untuk memboyong Mata ke Camp Nou. Sementara, van Gaal sendiri dikatakan siap mempertimbangkan tawaran serius tersebut sembari mengevaluasi skuat baru The Red Devils.

Juan Mata baru saja hijrah ke Old Trafford pada Januari lalu. MU yang kala itu masih dipimpin oleh David Moyes membeli pemain berusia 26 tahun itu dari Chelsea seharga 37,1 juta poundsterling. Berdasarkan kesepakatan yang ada, kontrak Mata di Setan Merah baru akan berakhir pada musim panas 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement